Penyebab dan cara menghilangkan Kerutan di Wajah secara alami



Penyebab dan cara menghilangkan terjadinya Kerutan di Wajah secara alami


semakin bertambah usia sewajarnya manusia merasa ada perubahan di tubuhnya salah satunya terjadi kerutan di wajah bahkan di sekujur tubuh akibat regenerasi akibat kadar oksigen yang menurun Tanpa oksigen, sel-sel tubuh akan mati begitu pula sel-sel kulit.Dengan semakin usia maka sirkulasi pembuluh kapiler berangsur menurun, akibatnya jatah  oksigen dan gizi pun berkurang, sehingga membuat kulit menjadi tidak sehat kususnya pada awal usia 30 tahun mulai terlihat kerutan, kadar oksigen pun menurun sebesar 25% dan pada usia 40 tahun kadar oksigen turun hingga 50%. Tingginya tingkat polusi juga menjadi penyebab salah satu menurunnya kadar oksigen dalam tubuhmanusiamenurunya kadar oksigen mempengaruhi regenerasi kulit. Pada kondisi yang normal, kulit  mampu beregenerasi dalam waktu 28 hari. Namun jika oksigen dan gizi berkurang, maka proses regenerasi pun menjadi lemah dan berkurang dan sel-sel kulit baru tidak dapat terbentuksehingga mengakibatkan kulit kendor atau keriput.

Penggunaan Kosmetik yang tidak wajar atau salah



Banyaknya produk kosmetik di Indonesia yang menawarkan berbagai promo perawatan yang menarik sehingga menyebabkan masyarakat menjadi tergila – gila. Padahal banyak produk kosmetik yang tidak menggunakan bahan alami yang malah berbahaya bagi kulit manusia atau menimbulkan efek samping dalam waktu pemakaiyan jangka panjang bahkan sampai ada yang menyebabkan kankerkulit maka berhati hatilah memilih produk kosmetek jangan tepaku dengan promo dan model iklannya saja kalok saya si yang di liat modelnya bukan produknye heheh.

 

Pola hidup tidak sehat



Yang namanya manusia pasti lah mengabaikan hal hal yang berdampak pada kehidupan salahsatunya pola hidup yang tidak sehat sehingga dapat menimbulkan kerutan salahsatu pola hidup tidak sehat ilah kurang nya minum air bening bukan air putih jika air putih itu namanya susu kebiasaan merokok,kurang mengonsumsi vitamin dan mineran akibatnya stress jadi yang di maksud dengan polahidup tidak sehat dapat menimbulkan kerutan di wajah itu akibat stress stresslah yang menimbulkan kerutan diwajah stress jugalah penyebab orang gagal focus dan mati.  

kebiasaan
kebiasaan saat mengosok daerah mata sebaiknya di hentikan usap lembut lebih baik terlalu sering menggosok mata dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit di sekitar mata terlalu sering mengerutkan dahi juga dapat mempercepat pengerutan terjadi di wajah anda apalagi bagian mata.
Saran admin dari pada kebiasaan mengosok di area mata labih baik anda banyak mengosok baju supaya jadi lebih rapi.

 

Kurangnya terkena sinar matahari pagi


Sinar matahari pagi sanagat bermanfaat bagi kesehatan manusia khusunya kulit sinar matahari yang baik atau bagus adalah saat  munculnya matahari sampai dengan jam 9:00 pagi lebih dari itu kurang baik apa lagi jam 12-jam 1 dijamin anda akan hitam legam dan kulit menjadi kemerahmerahan Note:bagi yang berkulit cerah jika yang hitam jangan ngimpi.heheh bercanda kawan

next kita bahas bagaimana


Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami

Berikut ini ialah beberapa cara menghilangkan kerutan wajah menggunakan bahan-bahan alami,

Mengunakan masker nanas


Haluskan daging buah nanas usapkan di wajah secara merata diamkan -+15 menit lalu bersihkan dengan air hangat atau dingin.jangan gak di bersihkan.lakukanlah secara rutin agar hasil maksimal.

Mengunakan Minyak zaitun


Metode pengunaanya sama saja dengan di oles ke wajah diamkan -+15 menit bilas dengan air bersih air hangat atau dingin.

Mengunakan buah semangka


Untuk buah semangka sobat bisa mengunakan airnya dengan cara meremas remas buah semangka ambil sari atau air semangka tadi lalu diamkan dikulkas dengan suhu rendah selama 24 jam  jadi kanlah masker secara rutin

Baca juga :Cara menghilangkan jerawat cepat tanpa efeksamping

Mengunakan buah papaya Mengunakan  BengkoangMengunakan  AlpukatMengunakan  Putih telur ayam kampung

 

Saya rasa untuk 4-7 teman sudah bisa membayanggkan cara mengunakannya
apa biala sobat sadar usia di atas 50 tahun sebaiknya pasrah saja dengan apa yang terjadi di kulit sobat itu semua mungkin faktor usia yang menyebabkan kulit anda keriput

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab dan cara menghilangkan Kerutan di Wajah secara alami"

Post a Comment