Penyakit Kulit dan Obatnya








Penyakit Kulit dan Obatnya

Hasil gambar untuk penyakit kulit
Penyakit kulit sering  sebabkan oleh jamur, bateri dan virus. Penyakit kulit bisa menyerang seseorang bila seseorang tersebut tidak miliki tingkat kekebalan tubuh yang rendah atu pola hidup yang tidak sehat. Penyakit kulit bisa di kelompokkan menurut jenis penyakit dan tingkat berbahayanya, karena ada jenis penyakit kulit yang tidak berbahaya dan yang sangat berbahaya hingga dapat mengakibatkan kematian. Bigitu juga tingkat pemogbatannya ada yang mudah di obati sampai ada juga yang sangat sulit untuk di obati
Berikut ini tannya google akan membahas penyakit kulit dengan tingkat penyembuahan dari yang mudah sampai yang sulit untuk di obati.


Jenis Penyakit Kulit

Hasil gambar untuk panu

Penyakit kulit Panu

Pernakah anda melihat mengalami bintik puti atau bercak putih pada kulit anda dan bisanya menimbulkan gejala gatal bahkan panas jika benar makan anda bisa saja terkena penyakit panu Penyakit kulit panu itu sendiri tergolong penyakit kulit yang ringan dan mudah untuk di obati.

Adapun ciri penyakit panu tersebut tampak seperti pada gambar diatas, yaitu kulit bercak keputih-putihan.
Berikut adalah obat panu yang bisa anda gunakan atau anda beli di toko yang pertama adalah obat panu alami tanpa efek samping


Obat Panu Paling Ampuh dibawah ini :
Bawang putih,Lengkuas dan garam, Belimbing wuluh dan kapur sirih,Jeruk nipis dan belerang. Bersihkan dulu dengan air kulit yang terserang panu keringkan dan anda bisa Oleskan pada bagian tubuh yang terkena panu.
Atau anda bisa juga membeli obat yang tersedia di apotik dan toko di sekitar rumah anda.
Klotrimazol, Miconazole, Terbinafine. Tiga jenis Obat tersebut telah banya  dijual bebas di toko obat, jangan lupa baca panduan pemakaiyannya agar tidak salah dalam pemakaiyan yang sesui di anjurkan pada obat tersebut.
Jika panu sudah menyebar banyak dan lebar anda sudah mencoba beberapa obat sebaiknya anda membeli obat dengan bahan aktiv yang mengandung Flukonazol (Diflucan) tablet,  Ketoconazole tablet, Itrakonazol (Onmel, Sporanox) kapsul/ tablet, tapi lebih bagus lagi anda konsultasi ke dokter ahli kulit.


Penyakit Bisul atau bisulan

Hasil gambar untuk bisulanBisul atau sering di sebut bisulan merupakan penyakit kulit yang tidak terlalu parah dan mudah di sembuhkan, penyakit bisul adalah penyakit kulit seperti  kulit menjadi membengkak yang di sebabkan oleh infeksi bakteri staphylococcus aureus yang terjadi di kulit. Sedangkan penyakit bisul ada yang tumbuh tunggal dan ada juga yang muncul dengan jumlah lebih satu yang dikenal dengan istilah Carbunculosis. Penyakit bisul jika tidak segera di obati bisa menyebar ke bagian tubuh lain bahkan bisa menular.
berikut ciri ciri bisulan atu bisul tersebut kulit terlihat ada benjolan kecil kemerah-merahan. Faktor utama penyebab bisul adalah gaya hidup yang tidak sehat atas kebersihan kulit .
anda bisa mengobati bisul dengan obat alami seperti
bawang putih, daun ubi jalar,parutan mentimun,biji bunga matahari,daun asam jawa,garam dan daun bayam anda bisa menoleskan pda kulit yang terkena bisul.

Penyakit Kurap


Penyakit kulit kurap ialah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, ciri-ciri penyakit kurap ialah pada kulit terlihat kasar, tebal bercak dan berair.
Gejala dari penyakit kurap adalah gatal,perih dan pedas penyebab penyakit kurap adalah kurang nya kesadaran dalam menjaga kebersihan badan penyakit kulit tergolong penyakit yang menular lewat sentuhan kulit
Anda bisa mengobati penyakit kurap dengan Bawang putih dan lengkuas yang di tumbuk halus lalu anda oleskan ke bagian tubuh yang terkena kurap

Baca Juga: Cara menhilangkan kerutan di wajah secara alamiPenyakit Kudis

 Hasil gambar untuk kudis
Penyakit kulit kudis merupakan jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri yang disebut sebagai sarcoptes scanbievar hominis. Adapun gejala yang di timbulkannya adalah pada kulit terasa gatal dan perih.


Ciri-ciri penyakit kudis tersebut tampak seperti pada gambar seperti diatas. Kudis merupakan jenis penyakit kulit yang mudah menular apabila terjadi kontak langsung atau bersentuhan. untuk menghindari penyakit tersebut sebaiknya selalu menjaga kebersihan badan
Oba alami untuk penyakit kudis anda bisa mengunakan minyak dari  daun mimba, kunyit, bawang putih dan brotowali.

Penyakit Kulit Herpes Stomatitis

 Hasil gambar untuk Herpes

Jenis penyakit kulit Herpes Stomatitis adalah jenis penyakit kulit yang biasanya muncul di area mulut, terjadi pada bagian bibir, lidah dan gusi. adan bisa mengobati penyakit kulit Herpes dengan bahan yang alami salah berikut adalah bahan bahan alami yang bisa du gunakan untuk menyembuhkan penyakit Herpes

Daun Binahong, Daun Dewa Merah, Teh hijau,Jintan hitam
anda bisa mengobpeskan apa langsung mengoleskannya di bagian kulit yang terkena herpes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Kulit dan Obatnya"

Post a Comment